10 Senjata Perang Paling Mematikan Sejagat

1-Senjata Pemusnah Massal (Nuklear)

Senjata nuklir adalah senjata yang mendapat tenaga dari reaksi nuklir dan mempunyai daya pemusnah yang dahsyat – sebuah bom nuklir mampu memusnahkan sebuah kota. Senjata nuklir telah digunakan hanya dua kali dalam pertempuran – semasa Perang Dunia II oleh Amerika Serikat terhadap kota-kota Jepang, Hiroshima dan Nagasaki.Pada masa itu daya ledak bom nuklir yg dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki sebesar 20 kilo(ribuan) ton TNT. Sedangkan bom nuklir sekarang ini berdaya ledak lebih dari 70 mega(jutaan) ton TNT

Negara pemilik senjata nuklir yang dikonfirmasi adalah Amerika Serikat, Rusia, Britania Raya (Inggris), Perancis, Republik Rakyat Cina, India, Korea Utara dan Pakistan. Selain itu, negara Israel dipercayai mempunyai senjata nuklir, walaupun tidak diuji dan Israel enggan mengkonfirmasi apakah memiliki senjata nuklir ataupun tidak. Lihat daftar negara dengan senjata nuklir lebih lanjut.

Bentuk bom nuklir yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki

Senjata nuklir kini dapat dilancarkan melalui berbagai cara, seperti melalui pesawat pengebom, peluru kendali, peluru kendali balistik, dan Peluru kendali balistik jarak benua

2 – B-2 Stealth Bomber

Konsep-sayap terbang dibawa ke dalam dunia teknologi siluman canggih oleh Northrop dengan Bomber-2 B.
Dilapisi dengan cat laminasi dan rahasia khusus komposit, B-2 hampir tidak terlihat oleh radar dan lebih B-2s telah diidentifikasi sebagai UFO daripada pesawat lainnya. Berbasis di AS, B-2s pada misi pengisian bahan bakar dapat menghantam setiap bagian dari dunia. Pada $ 2,2 milyar per pesawat, biaya is awesome, tetapi begitu juga pesawat ini.

3- Balistik Missile Submarine

https://i1.wp.com/realitypod.com/wp-content/uploads/2010/08/17.jpg

kapal selam rudal balistik dianggap sebagai yang paling kuat dan mesin militer yang paling merusak. Untuk kehadirannya tak terlihat di bawah laut menjaga bangsa terjaga sepanjang malam, kapal selam ini membawa rudal balistik yang dapat menghancurkan musuh, dan merupakan senjata perang laut yang paling mematikan.

4 – Laser Airborne

Airborne Laser Test Bed (ALTB) menyediakan kemampuan kecepatan-of-cahaya untuk mendukung kemajuan teknologi energi diarahkan dan pemahaman aplikasi energi diarahkan.

Program ALTB tempat pertempuran manajemen peralatan, kontrol balok / kebakaran sistem kontrol, dan energi-tinggi Oksigen Kimia Yodium Laser (COIL) pada pesawat Boeing 747-400F dimodifikasi untuk mendukung aplikasi potensi energi diarahkan untuk pertahanan rudal.

Pada 11 Februari 2010, Boeing, rekan industri dan Badan Pertahanan Rudal AS berhasil menunjukkan kecepatan, ketepatan dan potensi terobosan senjata diarahkan-energi saat Airborne Laser Test Bed terlibat dan menghancurkan rudal balistik meningkatkan.
5 – F- 22 Raptor

Lockheed Martin / Boeing F-22 Raptor adalah kursi-tunggal, bermesin ganda generasi kelima pesawat tempur yang menggunakan teknologi siluman. Ia dirancang terutama sebagai pesawat tempur superioritas udara, namun memiliki kemampuan tambahan yang mencakup serangan darat, peperangan elektronik, dan sinyal intelijen peran.

Spesifikasi:

Kru: 1

Kecepatan maksimum:

Pada ketinggian: Mach 2,25 (1.500 mph, 2.410 km / h)
Supercruise: Mach 1,82 (1.220 mph, 1.963 km / h)
Range: 1.600 nm (1.840 mi, 2.960 km) dengan 2 tangki bahan bakar eksternal

Combat radius: 410 nmi (471 mi, 759 km)

Guns: 1 × 20 mm (0,787 in) M61A2 Vulcan Gatling Gun di sayap kanan root, 480 putaran

Udara ke tanah loadout:
6 × AIM-120 AMRAAM
2 × AIM-9 Sidewinder
Udara ke tanah loadout:

AMRAAM 2 × AIM-120 dan
2 × AIM-9 Sidewinder untuk perlindungan diri sendiri, dan salah satu dari berikut:
2 × 1.000 lb (450 kg) JDAM atau
2 × Wind Corrected Dispensers Mesiu (WCMDs) atau
8 × 250 lb (110 kg) GBU-39 Small Diameter Bombs

6-Shukoi T-50 PAK FA

Sukhoi PAK FA (atau PAK-FA) merupakan sebuah pesawat pejuang generasi ke-5 yang sedang dibangunkan oleh Rusia. PAK FA merupakan singkatan bagi Perspektivnyi Aviatsionnyi Kompleks Frontovoi Aviatsyi (Перспективный авиационный комплекс фронтовой авиации dalam Bahasa Rusia) yang bermaksud Sistem Pesawat Prospektif Penerbangan Barisan Hadapan. Ia sedang dibangunkan oleh Sukhoi OKB, yang mana kod rujukan projek dalamannya adalah T-50. Pembangunan PAK FA adalah bertujuan untuk mengantikan pesawat-pesawat MiG-29 Fulcrum dan Su-27 Flanker di dalam perkhidmatan dengan Tentera Udara Rusia. Pesawat ini telah membuat penerbangan sulung pada 29 Januari, 2010 dan dijangka akan memasuki perkhidmatan dengan Tentera Udara Rusia pada tahun 2013. PAK FA telah direka untuk bersaing dengan pesawat F-22 Raptor dan F-35 Lightning II, yang mana merupakan jet pejuang generasi ke-5 di dunia.

Sukhoi T-50 Maksimov.jpg

PAK FA T-50


 Tipe Pesawat pejuang pelbagai peranan halimunan
 Produsen Sukhoi
 Terbang perdana 29 Januari 2010
 Status Ujian penerbangan / pra-pengeluaran
 Pengguna Angkatan Udara Rusia
 Jumlah produksi 2 diterbangkan (4 kesemuanya)
 Biaya program AS$8–10 bilion (anggr.)
 Harga satuan AS$47.5-57 juta
 Varian Sukhoi/HAL FGFA

 

7- Global Hawk

The RQ-4 Global Hawk (dikenal sebagai Tier II + selama pengembangan) adalah jarak jauh Ujicoba dilaksanakan Aircraft (RPA) yang digunakan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan Angkatan Laut sebagai pesawat pengintai. Jenis pesawat sekarang berada di bawah judul besar Unmanned Aerial Kendaraan, atau UAV.

“R” adalah sebutan Departemen Pertahanan untuk pengintaian, “Q” berarti sistem pesawat tak berawak. The “4” mengacu pada itu orang yang keempat dari serangkaian tujuan-dibangun sistem pesawat tak berawak (UAS).

  8- Attack Munition Langsung Bersama (J-DAM)

Bersama Direct Attack Munition (JDAM) kit panduan adalah pedoman biaya rendah kit yang mengkonversi ada bom jatuh bebas terarah ke akurat dipandu “pintar” senjata. Sejak tahun 1998, Boeing telah memproduksi lebih dari 195.000 tailkits JDAM.

9- Kapal induk

Ini merupakan mesin militer yang paling berbahaya di dunia, sedangkan keterampilan pilot dilakukan kebanyakan diuji sebagai salah perhitungan sedikit saja dapat berakibat fatal. Militer AS memiliki 9 operator besar tersebut. Dengan 90.000 ton dan 20 tahap cerita multi, mereka termasuk beberapa keajaiban rekayasa dunia. Mereka dapat melakukan perjalanan 1100km sehari dan dapat tetap di laut tanpa batas

10 –  Helicopter Apache Longbow

The Longbow Apache adalah versi perbaikan dan upgrade dari AH-64A. Dengan masa hidup yang meningkat, baik kinerja yang buruk-cuaca, avionik dan senjata, helikopter Longbow adalah serangan paling sophisitcated dalam pelayanan.

Perbedaan yang paling mencolok dalam penampilan dari Longbow adalah kubah radar di atas rotor utama. Radar pengendalian kebakaran dapat menemukan, mengklasifikasikan dan memprioritaskan lebih dari 128 target, dalam segala cuaca. Radar memilih target untuk rudal AGM-114D Longbow yang bisa dipecat dalam ‘api-dan-melupakan’ modus penuh sampai dengan kisaran 12km.

Sumber:

http://wikipedia.com

http://portalunique.blogspot.com

  1. global hawk bentuknya aneh gitu…. tapi semuanya keren…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: